Minggu, 20 Maret 2016

eskul menulis kreatif





                                       eskul menulis kreatif


di labschool ada banyak sekali ekstrakulikuler,di labschool ada eskur karawitan,eskur teater,eskur tari saman,eskul zelofus,eskur kir,eskul menulis kreatif,eskul gema,eskul basket,eskul chef,dan masih banyak lagi.nahh setiap murid murid di labschool disuruh memilih eskul yang kalian suka.nah saya memilih untuk mengikuti eskul pada semester satu saya mengikuti eskul chef.
     
   saya mengikuti eskul chef selama semester satu.eskul chef kelas 7 digabung dengan kls 8.kakak kelas di eskul chef sangat ramah ramah.tapi terkadang saya jarang masuk karena saya suka males gituu...tapi pas semester dua saya ingin mengganti eskul saya.karena pas semester 2 boleh ganti eskur.

pada saat semester 2 saya ganti eskul photografi,tapi eskul photografi saya gak lama karena saya blm membeli kamera.dan saya ganti lagi,saya menganti jadi eskul menulis kreatif.menulis kreatif sangat menyenangkan karena eskul menulis krearif membuat sebuah cerpen.saya sudah membuat cerpen sebanyak 2 kali .seru banget.kakak pembinanya juga baik dan lucu.

tapi kadang kakak pembinanya suka telat,karena kakak pembinanya ada kuliah.kuliah kakaknya di universitas indonesia.tapi saya suka mendungu lama.saya pernah gak dateng eskul 1 hari karena saya lagi ada acara.tapi saya sudah menyelesaikan tugas tugas dari kakak pembinanya tugasnya membuat cerpen.maksimal 2 cerpen.

tapi enak eskul di menulis kreatif soalnya seru.tapi kadang kita gak gagapa gapain.karena kakak nya gak bisa dateng karena telat.telatnya karena kakak pembinanya dari depok ke jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar